Rabu, 31 Maret 2010

TAIYOU no UTA

Kau sentuh tangan ku yang gemetar
untuk pertama kalinya
Dan, akhirnya aku mengalami
perasaan lembut yang hangat

Ku buka jendela yang tertutup
dan angin meniup masuk

Tertawa, menangis, bertemu kamu
Dunia yang kulihat mulai bersinar
Di bawah matahari dimana bunga matahari menari
Kurasakan angin, kurasakan kau

Mempercayai, tersesat
dan berhenti sebentar, dan semua
Mungkin itu semua adalah jawaban
mengapa saya hidup disini dan sekarang

Biarkan hari-hari kelam ku
mendapatkan warna

Tertawa, menangis, bertemu kau
Masa depat kita bersinar
Di bawah matahari di mana bunga matahari menari
Aku bernyanyi tentang hari esok sebagai diriku

Berapa banyak kita saling mencintai
Di waktu yang tidak dapat berhenti, hari-hari yang terbatas ini?
Kita dapat saling mencintai bukan?
Ketika kau disini, aku tidak berpaling dari cahaya

Tertawa, menangis, bertemua kau
Masa depan kita bersinar
Di bawah matahari di mana bunga matahari menari
Aku bernyanyi tentang hari esok

Aku ingin berterima kasih, dapat kukatakan sekarang
Tidak akan kulupa musim-musim yang kita lalui bersama
Seperti matahari di mana bunga matahari menari di bawahnya
Lagu ku akan bercahaya pada mu

Untuk mu, sebagai diriku.

_________________________________________________

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More